Kemarin kita baru saja melihat Pengaruh Sedekah pada Kehamilan dan Doa agar Cepat Hamil, kali ini kita kembali akan melihat tentang bagaimana agama memandang kehamilan. Karena sebagai kenyataan kita harus percaya bahwa kelahiran, rezki, jodoh dan kematian adalah kuasa Tuhan.

Pasangan pasutri ini telah menikah lebih dari 5 tahun, namun sampai sekarang belum dikaruniai seorang keturunan, rasa putus asa telah menghinggapi keduanya, bahkan si suami sampai tega mencari lagi isteri baru demi mendapatkan “investasi” yang tidak ia dapatkan dari isterinya yang sekarang ini, astaghfirullah…

Dibelahan bumi yang lain ada seorang ibu muda yang berkaca-kaca sembari melihat test pack yang menunjukkan bahwa dirinya telah positif hamil, sepertinya ia belum percaya dengan hal itu sehingga ia berulang kali melihat alat yang di pegangnya. Pasangan ini sebelumnya  juga mengalami hal yang sama dengan pasangan pertama diatas, yaitu belum di karuniai keturunan setelah menikah bertahun-tahun dan juga tidak henti-hentinya berdo’a dan berusaha. Sampai-sampai si isteri pernah berkata: “saya sampai bosan melihat test pack, kadang saya sampai beranggapan mungkin Allah memang menakdirkan saya untuk tidak punya anak, mungkin terjadi jika ada sebuah keajaiban, karena tidak ada yang tidak mungkin jika memang Allah telah berkehendak”, Subhanallah….

Kisah yang seperti diatas tentunya bisa memberikan inspirasi bagi siapa saja yang belum di karuniai seorang anak, saya sendiri yakin bahwa setiap pasangan pastilah sangat mendambakan keturunan, sebagai penyejuk jiwa, generasi  penerus, dan juga sebagai pelengkap keharmonisan keluarga. Jika tanpa anak kehidupan dalam keluarga akan terasa “garing”.

Tips Agar Cepat Hamil Menurut Islam

Nah, dalam bidang yang satu ini, tidak sedikit pula keluarga dan pasangan yang menempuh jalan “belakang” untuk agar cepat mendapatkan anak, sebagai umat beragama tak seharusnya kita melakukan yang demikian itu, apalagi dalam agama islam, yang bisa kita lakukan hanyalah berdo’a, berusaha dan yang terakhir pasrah pada-Nya.

Ada beberapa pengobatan ala Nabi agar cepat hamil, seperti mengkonsumsi buah-buahan yang sering di sebutkan dalam kitab suci kita Al-Qur’an : seperti Pisang, Pepaya, Anggur, Kurma dan sebagainya. Ada juga yang lain seperti mengkonsumsi habbatus Sauda’ atau Jinten Hitam, Minyak Zaitun, Madu, atau bekam dalam waktu sekali sebulan.

Dalam islam, Nabi Muhammad sendiri sebenarnya juga telah memberikan “Saran” kepada kita sebagai umatnya untuk menikahi wanita/pria yang subur, bisa memberikan keturunan yang sehat, prima, terampil dan yang paling penting adalah anak yang sholeh. Nabi sendiri pernah berkata dalam suatu kesempatan, “janganlah kalian lalai dalam memohon keturunan karena jika seseorang telah meninggal dunia dan tidak memiliki keturunan maka namanya akan terhapus”. Kalau dipikir memang benar, agar cepat hamil salah satu faktor yang mendukung adalah si orang tua itu sendiri, jika orang tuanya termasuk orang yang subur, sudah jelas akan cepat memperoleh anak, namun tidak hanya subur, sehat juga. Bayangkan jika ada seseorang yang subur namun tidak sehat? Sepertinya akan cenderung lama juga untuk memperoleh keturunan.

Cara lain agar cepat hamil menurut islam, yang dikutip dari sebuah majalah dari berbagai sumber antara lain :

Menghindari suasana yang membuat anda menjadi stress, dengan memanjakan diri anda dengan beragam kegiatan yang akan memberikan suasana tenang baik dari segi fisik maupun psikis. Bisa dengan mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an misalnya.

Senantiasa berpikir yang positif, dengan menghindari kerumunan orang yang bisa membuat anda berpikiran negatif karena ucapan-ucapan atau tingkah mereka yang mungkin akan membuat anda berpikiran buruk, jadi usahakan selalu mengisi waktu dengan hal-hal yang positif sehingga menjadikan anda tetap optimis.

Ada banyak contoh pasangan yang belum di karuniai keturunan setelah bertahun-tahun berdo’a dan berusaha, sampai mereka menyerah karena sudah merasa tidak memiliki harapan lagi. namun tiba-tiba si isteri hamil. Mengapa demikian? Kita logikan saja, ketika seseorang sudah dalam keadaan pasrah seperti yang terjadi pada orang yang menyerah tadi, maka dia sudah tidak lagi stress karena memikirkan bagaimana caranya agar cepat hamil. Jadi jika ingin cepat hamil, ketenangan pikiran anda termasuk sangat di perlukan.

Baca juga Pantangan Makanan Agar Cepat Hamil dan Diet Agar Cepat Hamil

Bunda suka dengan artikel Tips Agar Cepat Hamil Menurut Islam ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Kalkulator Kehamilan Online | Perhitungan Kehamilan. Semoga bermanfaat...

Jangan dibiarkan!! Bisa menghambat keberhasilan Program Hamil Anda.
CRYSTAL X SOLUSINYA... Gratis Ongkos Kirim ke JABODETABEK
plusone  twitter  facebook Share
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Tips Agar Cepat Hamil Menurut Islam. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Tips Agar Cepat Hamil Menurut Islam, dengan URL : http://www.rahasiahamil.com/tips-agar-cepat-hamil-menurut-islam/